Saturday, December 10, 2011

Prologue of My Life


gw on air! wow! ehm, pertama kayaknya bagus kalo gw perkenalan dulu deh!
halo bro, nama gw Vincentius Sevagus Waskita Cahya (ngak usah di hapal), di singkat SanomoRi (wkwkwkkwkw).gw biasa di sekolah di panggil AGUS, tp di rumah gw di panggil VINCENT. gw lahir di kt Bandar Lampung, di tempat bersalin pada hari yang di tentukan dan pada tanggal 7 agustus semangat 45 (65).gw cowok kok (kata org" di sekitar gw sih) gw cuma orang biasa yang mencoba menjadi idola di dunia cyber / utk sekte blogging (jgn iri ya coy gw hebad kok). hobi gw duduk di depan komputer ngusahain supaya ID game yg lagi gw maenin jadi nomor 1, tp gak pernah tercapai. cita" gw itu jadi org yang berurusan dengan smua hal di dunia maya. gw pingin kuliah ambil jurusan yg bersangkutan dengan IT, tp gw gak ngerti mw ambil jurusan apa. gw bahkan gak ngerti sama skali tentang kehidupan anak kuliah. kata bokap gw sih, kalo mw IT itu ambil robotik / forensik. tp gw gak niad robotik, truz gw gak tw apa itu forensik. gw lebih pengen jadi programmer / hacker. mudah"an dengan BLOG ini gw bs dpt sedikit pengetahuan.

ok gw bosen perkenalan, gw mw prolog tp gw gak ngerti mw tulis apa. ehm... (1. NAMA : UDAH) (2. TTL : UDAH) (3. ALAT KELAMIN : UDAH) (4. CITA2 : UDAH) (5. TEMPAT TINGGAL : BELUM! BIARIN)

ini blog ke-4 gw dari 3 blog yang sebelumnya slalu semangat bikin dan gak pernah terurus... gw berharap blog ini bakal berguna (utk gw donk!). soalnya gw sering browsing banyak hal. terus gw sering nemuin tentang blog yang isinya "MY DIARY". kadang" gw baca" tulisan" panjang di blog org tsb walaupun gw aslinya juga bkn pembaca yang baik, gw jg bkn penulis yang baik, bhs aja amburadul gak karuan! ok, karena gw sering liad blog yang isinya curhatan" para CEWEK, gw jadi terinspirasi oleh cewek" yang seneng berbagi cerita, supaya gw bikin blog tentang kehidupan gw! mungkin para pembaca yang baik akan banyak yang bilang : "knp sih bikin blog curhat bgini? COWOK LAGI!?!? pingin jd artis tapi gak kesampean y?". mw tw knp gw bilang gitu? karena setiap gw baca blog" diary, kadang yang pertama kluar di benak gw kalimat itu. wkkwkwkw tp gw gak mw munafik lah (walaupun gw orang munafik dan gw sadari itu. gw suka ngomongin org dr blakang dan bilang org munafik, tp gw gak sadar kalo gw munafik). jadi sebenernya gw bikin blog tntang cerita hidup gw karena terinspirasi dari cewek" tsb dan gw skrng COPAS ide" mereka (gw emank gak kreatip kuk).  skrng gw kelas 1 SMA, gw skolah di SMAK BPK P*nab*r bandar lampung dan gw punya banyak temen di skolah laen! hmm gak penting banged -_- sebenernya gw udah mulai bingung mw nulis apa lagi! tapi ok lah mungkin utk skrng skian dulu aja ye bro! CEE YA~

No comments:

Post a Comment