Sunday, July 29, 2012

Ku Temukan Arti "JOMBLO NGENES"

pagi yang cerah selalu gw awali pake mood yang suram. asle coy, masa tadi pagi gw ke ratu damai (gereja katolik daerah BdL) berhubung udh 1 bln gw gk ke gereja, tapi sampe sana? SIAL, NEGATIF mereka tak punya anak (ha?). betul, sial gw ketinggalan info tntang jadwal ibadah / tempat ibadah yang baru. masa korsi dlm gereja ny di kluarin smua cape deh ~

karna gw org ny gk suka basa basi, gw slalu menganggap semua hal itu kritis. gw gk bakal ngelakuin yang namany "KILLING TIME" dengan nyeloteh panjang lebar di pumbakaan. karna gw tw pidato Papah Soekarna Hatta! dengan tempo secepat2ny dan waktu yang sesingkat2nya, gw akan msk ke inti dari post kali ini! (oke? udh brp kalimat tuh?)
jadi tadi pagi setelah gw galau karna gagal ke gereja. gw malah inget sama pelajaran2 di skolah gw. ada 1 pelajaran yang gw inget & paling gw cinta! pelajaran itu adalah? jeng-jeng-jeng-jeng, te-de-de-det, prok-prok-prok-prok.
MATEMATIKA / MATHEMATIC
ya, gw inget di BAB Satu (baca : bab1) di kelas 11 ini, gw belajar tentang statistika.
FAQ (Frequently Asked Question)
 Q : "paan cih  statistika?"
 A : "itu pelajaran pengumpulan data dengan berbagai cara, ada dngn cara *Some Text Missing LOL*"
Q : "paan cih matematika tuch?"
A : "matematika itu ilmu yang di pelajari oleh orang2 cerdas, agar tua ny bs msk surga"
jadi di sana gw inget, gw di ajarin oleh guru gw tercinta bapak Reno *Some Text Missing LOL* tentang gimana cara ny ngumpulin data -Jenis Film Favorit- dari anak2 skolah SMAK Penabur. disana terdata bahwa 18 dari 20 orang memakai Sun*ilk. mksud gw, di sana terdata bahwa 18 dari 20 orang lebih suka nonton film kartun dari pada film miskin (gw percaya yg cowo2 cuma dusta).
dan utk membanggakan guru gw yang tercinta ini (baca : penjilat). gw bermaksud mengumpulkan data gw sendiri, dan presentasi ke dia pas nanti msk skolah!

tema yang gw pake utk bahan presentasi statistik gw adalah? jeng-jeng-jeng-jeng, te-de-de-det, prok-prok-prok-prok.
REAKSI PARA ORANG YANG MENERIMA SMS "AKU SAYANG KAMU" DARI GW, SEBAGAI MAKSUD BECANDA. UTK MENGHIBUR SUASANA YANG KAKU DAN PATAH - PATAH.
ya! itu dia tema yang gw ambil. mngkin sedikit panjang tapi kata guru Bahasa Indonesia gw
"jika kamu tidak mengerti sebuah soal, maka bacalah soal tersebut berulang ulang agar kamu semakin mengerti" - Pujilatin - B.Indonesia Teacher - Xavete
 yup! gw udh terapin itu quote di atas dlm hidup gw. tapi kalo gw bilang, yg bener adalah
"jika kamu tidak mengerti sebuah soal, maka bacalah soal tersebut berulang ulang agar kamu semakin tidak mengerti" - Vincentius Sevagus (SanomoRi) - jomblo ngenes
 sial, panjang banged gw ceramah? kyk cewe aja gw.
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


TO THE POINT DEH! jadi, dalam statistika itu ada cara pengumpulan data dengan menggunakan tanya jawab. ya, itu dia cara yg gw lakuin! dengan SMS (smua makan sonice). sedikit review tentang kejadian sebelum ini!
punya FB? udh add friend gw blm? add gw dlo baru tw ceritanya. tapi berhubung org baek gk punya pantat, gw ceritain sedikit d sini.
gw udh pernah ngelakuin pengumpulan data sebelum gw kelas 11 (sebelum gw paham statistika) dan ini tema ny sama. bedanya? gw SMS "CEWE" doang, dan mereka tmn2 SMP & tmn2 LES gw (jumlah ny 10 org). "apa sih yg di tulis di sms ny?"; gw tulis :
"AKU SAYANG KAMU"
 tapi apa balesan yang gw terima? balesan kurang lebih begini "hahaha, ngomong apa sih lo?" atau "candaan aja lo! kwkwkw" yup. 10 dari 10 wanita kurang lebih intinya anggep gw becandaan. mungkin karna gw d sebut badut keliling gratis yang enak di ketawain sambil d lemparin batu. bayangin deh kalo lo (yg lagi baca) cowo! SMS gitu ke cewe, terus di ketawain? hancur hatiku mama! (SOUND EFFECT : AWW AWW AWW)
yah itu dia sekilas flashback proses pengumpulan data yg gw lakuin! masih ngotak dengan takdir yang menyatakan gw sebagai BadutJombloSampeTuaMatiPunTakAdaIstriDanAnak. gw pun melakukan aksi bunuh diri ke dua dengan cara yg sama. tapi skrng karna gw mw jawaban yg lebih pasti! gw kirim ke 20 orang tmn2 SMA gw di sekolah + di game. dan apa yg bikin tambah spektakuler? GW JG KIRIM KE COWO! setelah 90,3124512 detik gw pegangin HP gw dengan harapan kosong. datang jg balasan pertama. dan yg ngebuat gw bahagia adalah, SMS PERTAMA NYA DARI PEREMPUAN! ................. tapi setelah gw cek SMS ny ................. jawabanny ........................... "sapa ne?"
HUAHUAHUAHUA gw ketawa, tapi aneh ny mata gw ngeluarin kristal2 suci! yoda lah, dari pada gw penasaran sampe dibawa mati, mending gw tunggu sampe sore supaya banyak yg bales!

KRIK2....
KRIK2....
KRIK2....
KRIK2....
KRIK2....
KRIK2....
KRIK2....
KRIK2....

TEEEEED, udh sore! waktu ny cek HP... ada 11 SMS! asik2. penasaran jawaban dari mereka, gw cek 1 1 SMS itu. berikut hasil ny :
1. (cewe) "sapa ne?" <_< ini org bakal gw santet supaya ketawa seumur hidup
2. (cewe) "ha?" <<--- wah ini org polos banged!
3. (cowo) "Akyu juga chyank kmu" <<---- ini sih maho alay tingkat dewa. pegi aj ke neraka
4. (cowo) "I love u too" <<--- ini jg maho cacad
5. (cowo) "Apaan?" <_< ini org ababil yg gk ngerti cinta
6. (cowo) "swt cowo loe kemana?" <<--- ini gw gk ngerti mksud SMS ny
7. (cowo) "maho lo anjeng" <_< ini cowo gentle jujur yg nusuk bner klo ngomong
8. (cowo) "asu" <_< gw gk ngerti ~
9. (cewe) "ngotak lo bego" Q_Q SEDIH GW BACANYA!
10. (cowo) "brantem yuk kita babi" mampus dah gw kalo yg ini
11. (cowo) "sorry msh normal" ..... gw jg msh normal monyet
 sisanya? mungkin gk ada pulsa / keypad HP ny di gigit tikus... dari sini gw kasih tau apa arti dari "JOMBLO NGENES" yang sesungguh ny!
"jomblo ngenes" adalah seorang laki2 yang gak punya pacar. yg gk bakal di terima kalo ngungkapin perasaan ny, dan akan mengakhiri hidup ny sebagai seorang maho / manusia homo - Vincentius Sevagus (SanomoRi) - jomblo ngenes
thx utk semua yg udh bersedia utk ngurangin pulsa dan sisihin waktu ny utk bales polling. gw harap, gw ttp jadi "jomblo ngenes", tetapi gk berakhir sebagai seorang maho dan berakhir sebagai cowo yang bs punya cewe! karna gw pernah liad cowo cool nembak cewe. jadi itu cowo bilang gini "aku suka kamu"; tapi apa jawaban cewe ny? "maaf, kamu terlalu baik utk aku" gila gk tuh cewe? makany gw gk mw jadi org yg cool! btw, gw pernah baca di kaskus pendapat seorang aganwati (kaskuser perempuan). dia bilang gini :
"kalo ane pribadi lebih suka cowo lucu dari pada cowo cool, karna kalo cowo lucu gk mngkin suasana jadi kaku. malah bs slalu ketawa dan ane bs fun2 kalo sama dia" - *Some Text Missing LOL* - Kaskus Maniac
dan mulai saat ini jg, gw kutuk nih org jadi dendeng sapi! karna dia cuma berdusta, dia bohongin gw! BINASA LAH DAJJAL! (SOUND EFFECT : KYAAAAAAA)

SEE YOU NEXT TIME FOLKS!



*note : pendapat gw yg gk bales SMS gw itu benci sama gw hiks2 

2 comments:

  1. no 1 gw tau sapa...
    yg u mw santet...
    wkwkwk

    ReplyDelete
  2. @zxc : sapa lo? kalo lo org yg namany Raymond anakny ii Ayin. salah pikiran lo goblog hahaha (kalo bukan anggep aja gw gk pernah bales)

    ReplyDelete