Saturday, July 28, 2012

Reborn = Lahir Kembali? SOK TAU

hahaha, aP4h kbH4r ChLLiaN CmuAwaWAwch? ngerti gk? kalo gk ngerti anggep aja gk pernah baca! udh lama gk buka blogger.com, gk sadar gw skrng udh kelas 11 aj. "masuk ipa ato ips lo?" or "emang ny kuat lo di ipa?" or "paling percobaan doang lo 3 minggu msk ipa". hahaha gw pingin jadi ahli program, so? gw pasti msk ipa... tapi org sopan pasti ngejawab semua jenis pertanyaan ; "ipa dong" or "kuat dong, anak IT BOO ~" or "3 minggu? gk coy gw mah 3 taon nanti ipa (hahaha ngerti gk?)".

jadi selama gw sekolah di skolah yg namany *Some Text Missing* gw slalu di jelek2in sama kakak2 kelas gw... tapi mungkin itu skedar joke, ada tmn gw pernah bilang :
"sahabat itu orang yang negjelek2in kita utk tujuan baek" - Dendy Fernando
nah dari situ gw pikir, kalo tuh para manusia (baca : camang) alias kakak kelas gw itu nganggep gw adlah sahabat. tapi ternyata, NIHIL, gw cuma di anggep sex toy (wah cacad lo salah baca) sama mereka. tapi hebat ny,  hinaan2 mereka tentang jurusan yang gw ambil itu adalah MOTIVASI buat gw (bohongan kok ini). jadi gw cuma mw ucapin ty utk para camang2 kelas 12 di skolah gw karna udh ejek2in gw terus. terus sepecial thanks utk yang udh kasih pinjem gw buku cetak kelas 11 supaya gw gk ush beli lagi (#Behahaha).

skrng di skolah gw jg ada pelajaran NATIVE, yang katanya di ajar sama NATIVE (padahal org filipina bkn org bule). namany Anderson *Some Text Missing LOL*. dia ini org ny jayus, nyebelin, terus ngoceh ny nyosor terus kyk bebek. kalo di jam pelajaran dia, anak2 kelas gw cuma bs pasang tampang madesu terus dengerin curcol / uneg2 ny si filipino ini selama 2 jam pelajaran alias 90 menit. ada yang kurng paham tentang apa yg dia omongin = SUFFER, karna jenis pengambilan nilai yang dia terapin itu dari "more or less you speak english". so? anggep aja nilai gw ancur. "terus knpa lo curhat tentang dia? maho najis tingkat kakap lo ya?" bkn bro, gw mskin dia ke blog gw karna dia ajarin gw sesuatu yang beda, "apaan tuh?"; dia ajarin gw tentang Carpe Diem (search google kalo gk tw).  
"so, my friends this is what you think about Carpe Diem. -Carpe Diem is a phrase from latin poem that written by Horace. the meaning is seize the day or pick the day.-, but what I think about Carpe Diem is not like that. I think, Carpe Diem is the most beautiful moment in my life, that came very rare. so just think about it will never came twice. then, what will I do? I will use all I have to get and grab those moment. example, I am a big fans of *bla bla bla*, than she came to my town and I met her. I will come to her, greet her, take a picture, ask for autograph, ask for her number, her email, all about her privacy. than I will said *are you free tonight? may I take you to dinner?*. I will do that even though people say *hahaha, look at that so little, so ugly, so lousy, so shoddy, so haggish*, I will definitely told that to her. so if you apply Carpe Diem in your life, believe me your life will be really really happy" - Anderson
hahahaha, gimana jadi pendapat ny tentang cocote si Anderson yang panjang x lebar = luas? kalo gw sih bosen, tapi pribadi sedikit terkagum2.

BTW, gw lupa. ini kan bulan puasa, so?
SELAMAT MENJALANKAN IBADAH PUASA BAGI YANG MENJALANKAN.
gw ada nih bbrp tips utk para bro2 / sis2 / coy2 / sob2 / gan2 / dkk cara supaya puasa lancar tanpa ada kesulitan. langsung aja di simak :
1. kalo puasa harus lakuin kegiatan supaya gk kerasa, tw2 udh buka (mungkin para umat Islam sebut ini ngabuburit)
2. buka itu pake yang seger2 dan manis2, contoh ny? es teh manis anget gk pake gula.
3. jgn lupa traweh dan doa supaya puasa ny lancar. (sbnerny gw jg gk ngerti traweh tuh ngapain)
4. lebih baik lakuin aktifitas yang pake otak dari pada pake badan. karna kalo pake badan, "gw pernah baca" itu bisa ngilangin banyak ion2 di tubuh.
itu dia 4 tips dari gw tentang puasa dan berpantang. kalo gw salah gw cuma perlu bilang CMIIW, karna toh i'm not Islam you know? "so, kenapa lo bs bilang tips2 kyk gitu? sok tau lo! otak karat, paok idiot". Behahaha gw bs bilang kyk gitu karna gw pernah ngelakuin puasa dan berpantang ny para umat Islam setiap hari sabtu. "gimana bs gitu? ngotak lo. lo gk punya otak y?". tentu gw bs, dan BTW gw punya otak (walopun katany otak gw itu kecil, sedikit, busuk, uletan) karna tiap sabtu jadwal sekolah gw itu *libur*, jadi apa yang gw di lakuin? bangun jam 9 pagi (gk saur dan tentu gk makan malem) gk mandi -> duduk depan laptop / komputer / TV bahkan lupa minum (artinya gw udh ngelakuin pantang makan dan MINUM) itu sampe jam 9 mlm, kalo gw inget tentu  gw cari makan, tapi kalo gw terlalu serius sama laptop / TV gw, itu artinya gw gk makan dan gk minum 1 hari penuh. kalo gk minum 1 hari penuh itu cuma terjadi 1x selama hidup gw... ckckck gk 2x kalo gituan mah.

entah knp, selama libur gw cuma bs abisin waktu pake nonton anime. mngkin gw lagi demam ato gimana gitu, tapi gw seneng aja liad gambar2 khas jepang yang di dubbing pake bhs jepang (menurut gw pribadi bhs jepang itu lebih intersting dari pada bhs mandarin). yah karna karna anime2 itu jg, folder sub-folder Japanese Music di lapie gw nambah banyak... ckckck dari film comedy - romance - ecchi - harem - action banyak yg gw tonton, yang paling gokil itu cuma School Rumble. itu cerita gokil abis, tentang cinta segita high school student tapi terlalu banyak komedi ny sampe2 gw nangis ketawa bkn nangis sedih. anime lover bkn? tau site download anime yang lengkap? nih gw bagi tempat gw donlod anime Animehere.com. mw minta daftar anime bagus? banyak gw!
LOL, post ine gk ada pokok pikiran utamany. kata guru b indo gw :
 "Paragraf yang baik adalah paragraf yang memiliki pokok utama dan kalimat utama," - Anna Trijaningsih
(sekarang gw percaya kalo otak gw itu isinya cuma memori2 hidup gw, lirik lagu, trik2 game, sama bbrapa hal tentang komputer. udh gk ada slot di otak gw utk pelajaran laennya) tapi berhubung udh lama gk curhat, otak gw agak senet karna banyak yg mw gw ceritain disini. berhubung post itu gk ada bates, y kapan2 kita lanjut lage ae!

SEE YOU NEXT TIME FOLKS


*btw, sekarang gw jg ada rencana bikin blog dagang, tapi gw bingung apa yg mw gw mskin / gimanan tampilan ny / segala macem tetek bengek laen ny.  kalo ada yg ngerti sedkit tentang design utk website dagang bs donk kirimin gw contoh ny ke email google : vincentius.cahya@gmail.com / yahoo : vincentius_cahya@yahoo.com ; vincentius_cahya@rocketmail.com
*special thanks aja utk bbrapa org yang gk bs gw sebut namany. gw gk tw, tapi kmren gw cek statistik blog ini (yg udh lama mati) ada 37 ip dari indo yang buka nih blog. ty brotha or sistha <3 <3
 

No comments:

Post a Comment