Wednesday, February 15, 2012

Hidup Internet - (APA KATA HIDUP TANPA INTERNET?)

udah lama blog ini ngumpet di bawah tempat tidur gw, skrng baru ketemu...
hmm...bingung juga mw ngomong apaan! tp pertama gw mw bilang aja, kalo gw gak bs ngerubah theme blog ini jadi normal (fool yeah, n parah lagi. gw gak punya back up HTML ny... hiks2).

bbrapa bulan lalu tuh ada pemilihan OSIS di skolah gw. dan hebat ny, gw dipilih... sekali lagi, DIPILIH... sekali lagi, DIPILIH!!! dan hebat lagi ye, di skolah gw itu ada yg namanya SEKBIT "IT" !!!

aww, keren kan! bagian komputer chuy! gw baru pertama denger ada yg namany OSIS IT... dan gw gak tw apa yang di pikirin sama org2 yg nyalonin gw jadi OSIS bagian IT... seinget gw, bbrapa hari sebelum gw di ksh tw kallo gw di pilih jadi OSIS, gw cuma lakuin sesuatu ke Laptop sekolah (yang harus ny gak boleh di utak atik), dari ngelepas Deep Freeze ny, sampe kena virus, dan gw tanggung jawab utk install ulang bbrapa PC sohib gw yg juga kena ke usilan gw... abiz tuh yg gw tw cuma gw (sebenerny temen gw, namanya Reynaldo Cassenda ~ Awwww) itu pasang Mizer / OSX dan gadget tambahan laen ny... yang tepat ny, yeah bikin laptop crash, dan install ulang lagi! aww. GG x...

hari ini gw dpt tugas, yeah tugas lenguej inglis yang di perintahin utk buat sebuah blog, dan bla bla bla (gw gak terlalu ngerti). yg gw tw, intinya guru gw cuma mw tw (meibi) apa gw / tepat ny "KITA" / tepatny lagi ANAK2 KELAS GW, ngerti cara gunain Hyperlink hell yeah? gw sebagai maniak internet yg ikut berbagai forum2 gila kayak : Kaskus My Home :) sampe gak bs ngegunain fitur hyperlink itu amat - amat - sangat memalukan -_-

utk selingan aja, tugas ny tuh suruh cari histori dari sebuah aislen di indonesia, kyk java aislen dan tmn2ny (of kors pake bhs inglis)... gw juga lupa kalo di suruh posting blog yang udah kita bikin di blog guru gw utk kelas (10 SMA K Penabur Bandar Lampung) aww ~ keren om ada blog khusus utk 1 kelas... asek2 =)
btw gw dah bingung mw ketik apa lagi... mw kerjain tugas ny dlo ah, see y next time folks ~

No comments:

Post a Comment