Saturday, December 17, 2011

Gw Mw Jln"? - 16 December 2011

hmm, mw jln2?  study tour? kemana? ke -
!!!CHINA!!!
jauh amat? sama siapa pegi ny? bahasa nya pake bahasa apa? ckckckck kacau nih, gw bingung knp harus study tour ke tempat yg gak jelas (tp itung2 lumayan bs jln2). sedih ny taun ine gak bs natalan sama kluarga (huhuhuhuahuahua "SENENG KOK"), sep gak ketemu adek gw yg gila ny gak ketulungan.

ok, bsk gw pegi, dari rumah jam 5, trz ngacir ke jkt, baru ke tujuan utama. di tour ini gw cuma pegi sama cc gw, dengan baju dan celana seadanya, gw mskin smua ke koper. cek cangcut, cukup? sepuluh hari disana, bawa 10 cangcut cukup? masa sehari pake 1? gila aja lo! kalo bawa banyak lagi? muat? berat? muat kok! gak berat kok! TAPI RIBET PAS MW BALIKNYA! loh, slama di sana gw inetan pake apa? gw gimana mw maen game? boleh bawa laptop gak y sama bonyok gw? kayaknya gak boleh deh...
hari ini di rumah gw gupek bener, tmn2 cc gw dari segala penjuru neraka dateng dan bersatu menjadi dajal yg susah di musnahkan, dia org (kayaknya sih org) ngumpul dari siang sampe mlm, ketawa2 sendiri, jerit2 sendiri, nyanyi2 sendiri, makan2 sendiri, tidur2 sendiri... pokoknya ganggu banged, gw cuma bs nongkrong di dlm kamar dan nongkrong depan laptop maen Granado Espada & Lost Saga! dia org nebeng makan pula... siang2 gw yg tuan rumah aja blm mkn, dia org malah di ksh ayam bakar 1 ekor, -_- gila yah dunia ne? apa udah mw kiamat? ckckckck, mkn jg lama bener....................................................

30 menit makan aja? astaga, pake ketawa2 sih. udah kelar minta2 makan gw kira mw balik, eh trnyata malah lanjut maen, pada maen musik......... pada maenin anjing.......... bodo ah, gw mw fokus naekin level aja! gak kerasa eh udah sore aja, pas gw kluar, eh mreka ilang smua (emank dajal begitu y?) ywda gw berbahagia, mkn bntar, truz brangket ke ruang kramat rumah gw (WC), di mana video tidak senonoh gw pernah terekam di HP temen gw yg bejat baj*ngan! kyk biasa gw duduk di lobang tambang emas utk waktu yg cukup lama, sampe akhirnya nyokap gw lagi yg sadarini gw dr ilusi emas batangan "ko, masih lama gak? mama mw pegi, di rumah gak ada org", "oh! iy bntar lg slesai!" langsung deh nyokap gw cabut truz kluar dr rumah. gw dah bahagia, mandi bebek, dan langsung cabut dr kamar mandi. begitu pake baju & celana, gw buka pintu surga yg menuju keluar ke ruang tamu, jeng jeng jeng jeng... para dajal dah berkumpul dan bersatu kembali... alah bodo deh gw mw di kamar aja, pasang AC sambil naekin level, anjir sedep bener... barusan jg gw baca ada Profile bagus di perangkaum.net jadi profile nya itu tntang cerita kancil yg di rubah :
CERITA BARU TENTANG KURA KURA DAN KANCIL

Suatu hari Kura Kura dan Kancil berdebat tentang siapa yang lebih cepat. Mereka menyetujui jalur tertentu untuk bertanding dan mulailah mereka bertanding.

Sang Kancil melesat dengan cepat dan setelah merasa jauh melampaui Kura Kura dia berhenti sejenak dibawah pohon untuk beristirahat sebelum memulai lagi perlombaannya.

Sang Kancil terduduk dibawah pohon dan akhirnya tertidur. Dan Kura Kura berhasil melampauinya dan keluar sebagai juara.

Sang Kancil terbangun dan mendapatkan dirinya kalah didalam perlombaan tersebut.

Ini adalah cerita yang biasa kita dengar sejak masa kecil

Baru baru ini seseorang bercerita versi baru yang lebih menarik. Rupanya ceritanya bersambung ……….

Sang Kancil sangat kecewa dengan kekalahannya lalu melakukan analisis penyebabnya. Dia sadar bahwa dia kalah karena terlampau percaya diri, kurang hati hati dan terlena. Kalau saja dia bisa lebih waspada maka tidaklah mungkin Kura Kura bisa mengalahkannya.

Lalu ditantangnya lagi Kura Kura tersebut untuk melakukan lomba ulang yang disetujui oleh Kura.

Dan kali ini, sang Kancil menang mutlak karena dia berlari tanpa henti

Tetapi ceritanya tidak hanya sampai disini.

Kali ini sang Kura Kura mulai berpikir dan sadar bahwa tidaklah mungkin berlomba dengan Kancil pada jalur seperti yang lalu. Setelah berpikir keras, kali ini Kura Kura menantang sang Kancil untuk berlomba lagi pada jalur perlombaan yang berbeda.

Sang kancil setuju.

Mereka mulai berpacu dan sang Kancil berlari dengan cepat tanpa berhenti sampai akhirnya terpaksa berhenti ditepi sungai, karena harus menyeberang. Rupanya garis finish nya terletak beberapa ratus meter setelah tepi diseberang sungai .

Sang Kancil bingung tidak tahu harus berbuat apa…..

dan tak lama kemudian muncul Kura Kura menyusul dan dengan santainya menyeberang sampai kegaris finish dan memenangkan pertandingan

Ceritanya belum selesai lho…

Kali ini sang Kancil dan Kura Kura menjadi bersahabat dan mulai memikirkan solusi masalah bersama sama.

Keduanya sadar bahwa lomba yang terakhir bisa dilakukan dengan jauh lebih baik.

Jadi mereka memutuskan untuk melakukan perlombaan lagi , cuma kali ini mereka berlari dalam satu team

Mereka mulai berlari …… mula mula sang Kancil menggendong Kura Kura sampai ketepi sungai, kemudian disini Kura Kura yang menggendong Kancil untuk menyeberangi sungai. Diseberang satunya Kancil mulai menggendong Kura Kura lagi sampai kegaris finish. Sampai digaris finish keduanya merasa puas karena berhasil tiba dengan waktu yang jauh lebih cepat dari lomba.
Merekalah Sang Pemenang

By : PiPi-9 (Perangkaum.net ID 6)

kira2 begitu lah cerita yg di rubah si PiPi-9 (RL = ???) oh y, bntar lagi natal! gw udah edit nih blog (insyaall*h mirip kayak christmas theme) jd udah nyala blm smangat natalnya yg Katholik & Kristen? ayo geh smangat! gw jg udah denger2 lagu natal. hmm... oh y, slama study tour gw usahain bs tulis blog (walaupun gak ada yg baca blog gw! wkwkkw)... waktu tuh gw pasang Script Visitor blog, dan gw sempet kaget liad yg lagi Visit blog gw ada 30an! tp pas gw perhatiin kok sepi banged kayaknya, jd gw tambah ChatBox supaya gw bs tau siapa2 aja yg baca blog ini, dan ternyata hasilnya NIHIL! gak ada yg jawab ChatBox gw... truz tmn gw cek in katanya Script Visitor ny error, itu di gabung sama Visitor bbrapa blog tetangga... jd gw coba utk ambil Script asli dr who.amung.us dan ternyata hasilnya Visitor blog gw (1 = itu gw pas pake fitur see blog). tp gw blm nyerah utk lanjutin blog ini! blm ada niad tambah acc lain utk blog, bikin lag soalnya -_-

thx y yg udh pernah baca nih blog (Anonim = RL = ???) (JackFrostZzz = RL = si bejat baj*ngan) (sisanya gak ada = RL = gak ada)

GOOD NITE! SEE YOU NEXT TIME FRIEND!

(Stop Writing 00:49)

1 comment: