Sunday, December 11, 2011

Hah? Orang Gila Ke Rumah Gw? - 11 December 2011

holla! hallo! ... haiya gaje -___-
pagi ini dimulai dengan secangkir coklat panas (yang gak gw kasih gula) dan gw buang sia2, utk mulai hari semua di mulai dengan angka jam, cek dulu jam brp skrng........ aha! 6:07 pagi! ok, langsung aja cek Film donlotan, oh... sep! selesai. langsung taro Laptop di meja dan tonton Film! baru 1 menit play, langsung bunyi telpon rumah....
TULALIT!!! TULALIT!!! (tanda ada telpon msk "kalo gak salah")

ok dah, langsung cek ke ruang tamu n' angkat telponnya! "halo", "halo!?" (ini gw), "halo",  "halooo!? knp ma?" (gw udah tau itu suara nyokap gw). "halo, ko, nanti ke gereja ya!?" (ke gereja?), "loh? berangkat nya gimane?", "nanti pegi sama sopir tetangga depan" (WHAT? KENAL? NGGA KENAL TUH! NANTI KALO GW DI CULIK? KALO GW DI PERK*SA? GIMANA JADINYA HIDUP GW? BERANTAKAN MAN!). "gak kenal ma!", "gpp mama jg gak kenal! nanti minta tolong emak (nenek gw) aja yg urus!"... "emak kan berangkat sama kuik (om gw) ke gereja nya!", "kuik gak bs nganter! nanti emak ngikut kalian ke gereja".......
"ywda, nanti ku bangunin si kevin (adek gw)"
TUUT! TUUT! TUUT!

hmm, ke gereja sama org gak di kenal? hmm, sesuatu banged! ok SMS temen, ajak ke gereja biar gak bosen dengerin ceramah Romo (pastor) [ok, ini jgn di tiru! tp jujur aja, emank ceramah nya bikin bosen -_-].
hmm, mw SMS tmn (RL = Raymond)? tp kmren udah bilang dia dah ke gereja! mw SMS yg laen? GAK TW NOMORNYA DODOL!
ywdah! gw males repot, mending lanjut nonton, .....................................
........................................
........................................
........................................
........................................
........................................
ok! gw bingung sama alur cerita dan maksud ceritanya! gak jelas! karna gw kira DEATH RACE II itu lanjutan dari Film DEATH RACE jadi gw donlod krna penasaran kelanjutannya! tp ternyata malah ceritanya baru!  
IT'S TOTALLY DIFFERENT!
ok! semua yang udah terjadi gak boleh di sesali (setuju gak?). hmm tengok jam? DEMI APAAN SIH DAH JAM 7? langsung dah bangunin adek gw! suruh mandi terus siap" ke gereja!

udah mandi? udah pake baju? sip! semua siap! Go To War! berangkat, di jln mobil di bawa sama org yang gka di kenal! hmm, dia tw jalan? dia bs bawa mobil? knp dia bs bawa mobil? knp dia jadi sopir? knp dia cari duit? apa dia udah makan? kalo udah, makan apa dia? kalo belum, apa aman dia bawa mobil? knp gw goblog bener harus mikirin tuh org? SANTAAI! liat ke arah depan kaca mobil, perhatiin tikungan" yang dia ambil, salah ato bener.
jam 8:11 nyampe di gereja Katolik Ratu Damai. wow! sampai dengan selamat! turun langsung jalan ke balkon atas.....................................................................................................................
.....................................................................................................................
.....................................................................................................................
.....................................................................................................................
.....................................................................................................................
LOH! KOK PINTU NYA DI TUTUP???? ywda lah gw tunggu di pintu dpn dulu, siapa tw gw bs ngejaring bbrapa tmn RL yang gw kenal! 1 menit lewat! gw dpt Kevin (bkn adek gw! anak Xave*ius Pahoman) gw ajak dia duduk dulu di tangga terus nunggu sampe dapet ikan2 yang menjelma sebagai manusia! sekitar 7 menit duduk", dateng 2 siluman ikan (RL = Christian Sanjaya, Credho). WOW! hebat, akhirnya rame di atas ngumpul di balkon kanan! sblm lonceng tanda mulai Misa mulai, kite ber 4 curhat tentang nilai semesteran
Leo (Credho) : "gw blm slese ulangan! slese nya hari selasa minggu depan!"
Iyan (Christian) : "gw yang gak lulus ada 4, bahasa inggris, mtk, fisika, kimia"
Kevin : "gw gak tw"
gw : "gw jg gak tw (sebenernya gw yakin kalo gw yg gak lulus ada sekitar 5 ato lebih! (wkwkwkwkw))"

TENG! TENG! TENG! TENG!
bell mulai misa dah bunyi, gw langsung cabut ke balkon kanan atas, tp si leo gak ikut, katanya ada bonyok nya. kalo dia gak duduk sama bonyok nya nanti gak boleh maen warnet... ywda gw naek ke atas sama iyan n' kevin, nyampe di atas  gw sama iyan ngobrolin tentang Xave*ius Pahoman, gw tanya" hal gak penting yg gw gak inget apa yg gw tanyain! gw cuma inget 1 pertanyaan :
"CEWEK DI XAVEPA CAKEP2 GAK?"
gw gak inget jawaban nya apa, tp yang jelas gak memuaskan, baru mulai bacaan pertama, ada anak SMAK BPK P*nab*r (anak sekelas gw)! tapi gpp lah itu gak penting. 30 menit dah lewat dari pas mulai misa, tiba2 di balkon kiri yang gak ada orang, muncul penampakan seorang cowok ganteng yg MAHO (RL = Dicky Andreas [akew])! gw, kevin sama iyan cuma nahan ketawa aja liat si akew duduk sendirian di balkon yg luas! dia malah senyum" sendiri kayak org MAHO!

1 jam udah lewat di gereja dari pas mulai misa! tiba2 si akew turun dan muter ke balkon kanan (KWKWKKWKW), sampe di atas dia ngomong kalo dia ketemu bokapnya pas muter jalan! bokapnya ngomong begini : "kok kamu, udah mw slese misa baru msk?" (wkwkkwwk, kasian banged padahal cuma pindah t4 duduk). si akew sampe di atas, kite langsung ngomongin soal game Point Blank dan sama skali berasa gak di dlm gereja! ckckckck, habis ngomongin game, kite ngomongin !CEWEK! pertama ngomongin si Nurdin (nama disamarkan). kata si iyan si Nurdin ini kalo di tempat lesnya pake celana pendek terus (astaga lagi di gereja cuuuy). terus ngomongin si M.Top (nama disamarkan). kata si iyan lagi y, si M.Top ini kalo maen warnet celana nya pendek terus bajunya ketat dan pendek! jadi kalo dia duduk terus maen Audition (game joget2 supaya tangan bisa nulis cepet)  "KATA IYAN" semp*k nya keliatan (alamak, jadi kalo si iyan lagi maen PB, dia liatin semp*k si M.Top, palaknya bisa di hetsot sama musuh... kacau dah!). ok komuni dulu! gw maju terakhir tmn sekelas gw yg anak BPK itu (RL = Angeline Michelle) duduk dpn gw dan dia udah slese terima komuni! skrng gw maju mw terima komuni, tp perasaan dia gak sadar kalo gw ada di samping dia! tp ywda lah (pikir gw karna ada ortu nya jadi dia gak bs celingak celinguk!). ok slese komuni lanjut ke topik gw, akew sama iyan!
ngomongin cewek udah bosen nih!? si akew langsung nimbrung ke soal ternak anjing, kata si akew, engkonya punya ternak anjing2 penjaga di jakarta! dia bilang anakan nya 1 ekor = 5juta, terus katanya kalo 1x beranak , anaknya bs 4 - 12 ekor! 1 x 12 = 12jeti! kalo indukannya ada 6 ekor? 6/2 = 3 | 3 x 12 = 36 | 36 x 5 = ???
 GILA MAN! GW BISA BELI CENDOL BANYAK KALO PAKE DUIT SEGITU!

gak kerasa nih! dah jam 10 aja! ywda deh pulang ke rumah, gw jln turun dari balkon di kanan! gw mw panggil si michelle, tp gak enak soalnya ada nyokapnya! (nanti gw dikira cowok die pula! nanti nyokap nya bs marah" karna anak ny punya cowok jelek kayak gw!), ywda turun tangga, gw jln kluar dr gereja! baru bbrapa langkah dr pintu, gw udah bediri bejejer sama si michelle, dia ngobrol sama nyokapnya, dan gw cuma dengerin kalimat" RAP yang di ucapin si michelle bertubi2 tanpa ambil nafas! sampe gw pisah pun, kayaknya dia gak sadar kalo ada gw! apa kehadiaran gw kayak makhluk halus y? ywda lah gak usah di pikirin! balik ke rumah dah! di rumah bentrok karna gak ada makanan, ok dah bongkar kulkas..... ketemu sosis!? ada 9 potong? mkn berapa y? 2 dah! goreng 2....... cc gw kluar terus bilang "goreng brp lu? goreng 6 lagi buat mkn org 1 rumah!" (WHAT? CACING DI PERUT GW UDAH MERONTA RONTA KARENA BLM DI MASUKIN MAKAN!). tp karna gw org baek, gw terpaksa gorengin sekalian (sifat yang merugikan).

hmm, selesai makan nih. cek jam! skrng pukul 10:53 (tunggu! seinget gw, si raymond ada janji mw kerumah gw jam 11 hari ini! tp mana org ny blm jg dateng!), ok... cek HP! SMS dia tanya jadi gak ke rumah!? dia bilang "gus gw ktmpt luny jam 12 dsrh mkn dulu gw". hmmm, ok lah gw sambil nunggu tuh pengusik dateng ke rumah gw, search game" zaman bahala yg enteng2 utk di sedot, sampe jam 12, dia blm dateng jg, gw jg blm dpt game bagus. akhirnya gw putusin mau sedot game Battle vs Chess : Battle Royal 2011. ok lah sedot bentar 3 part ajah, baru 20% part 1, langsung kluar notip kalo server donlod nya lagi down! SH*T MAN! baru gw mw tidur, si raymond nyampe di rumah gw! adek gw msk kamar terus bilang "ko itu ada ko raymond", (knp gw mw tidur tp malah dia dateng?) "ywda suruh pulang aja!"........... adek gw kayaknya bingung, maklum dia emang agak bloon! gak bs bedain kalimat perintah sama kalimat pepatah. dia kluar dr kamar, terus balik lagi dan bilang "ko! itu ko raymond dateng!", gw jawab lagi "ywda suruh pulang aja!"................ adek gw kayaknya tambah bingung, "ywda tinggal suruh msk aja susah", terus adek gw kluar dan gak tw ngomong apa sama si raymond, yg jelas dia msk kamar gw! gw bingung dia kerumah gw mw ngapain! gw tanya "gimana jadi Dream RO nya?", dia bilang "gak tw blm dpt solusinya". yah ela ni org 1 bolot x. gw kira ke rumah gw mw kasih solusi supaya gw bs maen Dream RO! tp karna gak tw mw ngapain, kita maen CS:Source bareng! NYAMPE BOSEN! udah bosen? udah? ywda ganti maen Warcraft III, maen map strategy nya 2 lawan 6 (kwkwkwkw gw gak tw sebabnya! yang jelas 'tempat' si raymond yang di bantaai pertama sama 6 AI! tempat nya udah amburadul sisa gw (1 vs 6) wah kacau, gimana cara nahannya? baru 1 menit-an gw 'train' troops, langsung dateng tuh serangan dari segala penjuru map nya! gak sampe 5 menit tempat gw jg rata! BOSEN NIH! udah bosen? bosen lagi? ywda lah gw capek maen game2 gak jelas! terus gw inget kalo gw punya utang tugas Sejarah, bikin power point terus kirim ke guru gw! death line nya hari ini!

udah sore! gw capek, duduk2 dulu di ruang tamu rumah! ilangin capek karna maen game. si raymond di ajak maen bola sama adek gw! gw bilang "ywda maenin aja tuh 'bola'nya, kan ada 2!" mereka be 2 malah ketawa" gak jelas. terus adek gw bilang "ayo maen sepak bola", gw balesin lagi "ywda sepak aja tuh 'bola'nya", nah mereka be 2 malah ketawa lagi! (kayaknya ada kontak batin, adek gw ketawa, si raymond jg ketawa.... ckckckck). adek gw ngajak lagi "ayo maen bola basket", lagi lagi gw saut lagi "emang bola basket cara maennya gimana?", dia ambil bolanya terus dia praktekin dribble (wah, pinter juga nih anak, gk mw kalah lagi gw kongek! tp akal" bulus gw jg blm abiz! langsung aja gw tanya) "terus cara menangin permaenan basket gimana?", dia bilang "bolanya di masukin", akhirnya gw dpt lagi "ywda mskin aja 'bola'nya kedalem ring" nah mereka be 2 ketawa lagi! ZZZZZZZZZZZZZ, bodo ah! tp si raymond akhirnya mw temenin adek gw maen bola! lumayan lah gw bs istirahat sebentar!

gak kerasa gw liad jam dah jam 5:56 sore! si raymond liad jam langsung kaget terus mw cabut pulang! ywda lah, gw jg dah capek maen game" gak jelas! dia balik ke alamnya, gw balik ke alam gw. langsung gw kerjain tuh tugas sejarah bab 4 : kehidupan awal manusia indonesia! untung gw search di om google dan langsung dpt blog yg tinggal di copas terus di edit2 dikit di power point! selesai bikin tugas, lngsung dah send email ke guru gw, udah send, langsung cabut mandi, gak kerasa gw blm boker dr pagi td, liad tempat duduk di kamar mandi yang bolongnya besar, gw langsung duduk di situ sambil bengong! gak kerasa udah 30 menit gw di kamar mand (belum mandi, baru buang dosa via 'PUP') karna gak ada nyokap gw (gak ada yg bangunin gw dari ilusi bengong di kamar mandi) gw harus sadar sendiri dan cpt" mandi! slese mandi nenek gw nanya, "cent, malem mw beli sate, mw makan sate apa?" WOW! ITU DIA! MALAIKAT YANG DULU SERING LEWAT RUMAH GW DAN TERIAK PAKE TOA YANG BERBUNYI "TEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE"! langsung aja gw blng mw sate ayam bumbu kacang! bbrapa menit kemudian dateng dah om gw bawa makanan 'MALAIKAT' utk makan malem, langsung aja gw makan tuh sate! skrng udah kenyang, gw tulis post 1 ine udah sekitar 30 menit-an!

gw bosen nih! dah bingung mw tulis apa! yg baca jg pasti pada bosen baca posting panjang gak jelas begini! jadi mendingan gw udahan dlo cerita bego hari ine! yg jlas hari ine capek bener!

GOOD NITE! SEE YOU NEXT TIME FRIEND!

(Stop Writing 9:37)

1 comment: